Rabu, 04 Desember 2019

Gabut

Jam 10:35 ku bangun tidur terus tidur lagi, esoknya kubangun pukul 9:30 sekedar mematikan alarm hp yang ku setel sebelum tidur lalu tidur kembali seperti hari-hari yang telah lalu. Membosankan, itulah yang ada didalam gumamku setiap hari menjelang tidur dan bangun entah jam berapa, semua terasa mengambang tak bermakna dari hidup dewasa ini. Kegiatan ku sendiri setiap harinya hanya makan, tidur, ngegame, menonton film apa saja yang penting aku suka, sedangkan kerja sambilannya hanya jalan-jalan menguras isi dompet yang tiap bulan uang kiriman dari raja dan ratu kian menipis, setipis silet tumpul lagi. Rasa malas yang menemani prinsip hidupku saat ini telah membawaku kejurang kegelapan paling gelap di kamar kos ini seorang diri, maklum jones seumur hidup, ku pun tak tau mengapa belum ada panggilan hati diluar sana, padahal sudah berapa surat lamaran pacaran ku ajukan kebeberapa bidadari diluar sana, tapi naasnya sampai sekarang belum ada yang masuk ke email ini, sekedar melambaikan tangan pun tak nampak. Ahhh...gabut sekali hidupku ini, kosong uang ditambah lagi dengan kekosongan hati yang makin suram. Kepada sang pemilik semua hati terutama hati para bidadari, dimanakah engkau sembunyikan serpihan hatiku ini, hidupku sudah dirundung kegabutan yang haqiqi, jangan kau tambah kegabutan ini dengan hati yang masih kosong, setidaknya nampakkan aku sebuah pesan email yang berbalas, walaupun itu balasan penolakan, tapi setidaknya surat lamaranku ada yang membaca tapi apesnya ditolak.
Untungnya diriku ini pantang menyerah, menyerah hanya untuk mereka yang sudah berbalik arah dari tujuan, tapi aku juga tidak pernah berada dijalan yg lurus, seperti kebanyakan malah lebih amburadul,ku berjalan tak menentu sampai tak pernah menemukan titik temu antara aku dan tujuan ku. Menggabutkan bukan!!! Inilah jalan ninjaku yang tak pernah ada dicerita anime Naruto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gabut

Jam 10:35 ku bangun tidur terus tidur lagi, esoknya kubangun pukul 9:30 sekedar mematikan alarm hp yang ku setel sebelum tidur lalu tidur ke...